Sedekah Membuka Pintu Rezeki

"Sedekah adalah benteng kita agar terhindar dari api neraka sekaligus membukakan pintu rezeki. Sedekah juga akan menjadikan kita menjadi pribadi yang kaya raya" Berkah sedekah telah terbukti memberikan banyak manfaat kepada orang yang telah bersedia dengan ikhlas menyisihkan sebagian harta kekayaannya untuk membantu anak yatim dan kaum dhuafa. Sedekah adalah benteng kita agar terhindar dari api neraka dan sekaligus mampu membukakan pintu rezeki. Seperti sering kita dengar bahwa dengan bersedekah kita tidak akan menjadi miskin. Justru sebaliknya rezeki akan dilipat gandakan, bahkan melebihi 700 kalinya.

sedekah-sedekah
Harta kekayaan bukanlah sesuatu yang akan dibawa mati sebagai bekal hidup di akhirat, justru terkadang kekayaan mampu merusak amal ibadah seseorang jika tidak pernah memanfaatkannya untuk kebaikan seperti yang telah di perintahkan Alloh SWT. Kekayaan yang sebenarnya bukanlah banyak harta melainkan kekayaan jiwa, dimana dengan bersedekah maka seseorang akan memperoleh banyak keberkahan dan ridho dari Alloh SWT.

Rahasia Sedekah
Mengapa kita diperintahkan Alloh untuk memperbanyak sedekah? Karena selain sedekah membuka pintu rezeki dalam sedekah juga mengandung banyak rahasia seperti :
  1.     Sedekah akan menyembuhkan berbagai penyakit.
  2.     Sedekah menjauhkan kita dari segala masalah dan kesulitan.
  3.     Sedekah akan menyelamatkan kita dari segala keburukan.
  4.     Sedekah dapat memberikan ketenangan hati dan jiwa.
  5.     Sedekah membuka pintu rezeki.
  6.     Sedekah memberikan kita umur panjang.
  7.     Sedekah mensucikan harta dan jiwa.
  8.     Sedekah menghapuskan dosa.

Jangan ragu lagi untuk melakukan sedekah, karena sedekah akan menjadikan kita menjadi pribadi yang kaya raya. Sedekah juga merupakan bagian dari ibadah yang berkaitan dengan lingkungan dan sosial. Sedekahlah dengan ikhlas dan yakinlah bahwa Allah akan menepati janjiNya. Semoga bermanfaat.

0 comments Blogger 0 Facebook

Post a Comment

 
Rahasia Sedekah © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top